kabarkekinian

Liputan Berita Terbaru

KABAR BERITA TERPERCAYA

Ini Prediksi Marc Marquez untuk Persaingan MotoGP 2018

Kabarkekinian – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez memperkirakan gelaran MotoGP th. ini akan berjalan sengit mulai sejak seri perdana. Balapan seri perdana MotoGP 2018 di gelar di Circuit Losail, Qatar, 18 Maret yang akan datang.

Repsol Honda Team’s Spanish rider Marc Marquez arrives to hold a press conference in Valencia on November 9, 2017 ahead of the Valencia MotoGP at the Ricardo Tormo Circuit. / AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOU

Marquez, yang berstatus jadi juara bertahan MotoGP mengharapkan nikmati persaingan perebutan melawan pembalap beda. Dia optimis mempunyai motor yang kompetitif th. ini.

” Pastinya kejuaraan juga akan begitu kompetitif dari balapan pertama serta saya mengharapkan dapat menikmatinya, ” kata Marquez seperti diambil dari La Opinion de Malaga, Senin (12/3/2018).

Sepanjang melakukan tes pramusim ke-3 di Circuit Losail, Marquez telah fokus pada hal kecepatan motor. Hal semacam ini dikerjakan mengingat peta persaingan perebutan MotoGP musim ini demikian ketat.

Pembalap berjulukan The Baby Alien ini tidak mau kecolongan sedikit juga. Dia membidik senantiasa mencatatkan hasil maksimum sepanjang MotoGP musim ini.

Terkecuali lakukan pengujian mesin serta settingan pada RC213V, Marquez serta peserta balap MotoGP beda juga menjajal trek basah yang berniat di buat oleh pihak penyelenggara. Ini dikerjakan untuk menilainya tingkat kesusahan yang dihadapi sirkus MotoGP sepanjang mengaspal dalam keadaan basah atau hujan.

Marquez juga memberi tanggapan positif pada pengujian itu. Disebutkan, walau pernah terasa kesusahan karena pantulan lampu buat penglihatannya sedikit susah, pengujian ini memberi efek yang positif.

” Sepanjang melakukan pengujian basah, pantulan lampu buat pandangan saya sedikit lebih susah dari umumnya. Tapi menurut saya, bila hujan turun dapat dikerjakan balapan, ” papar Marquez. (David Permana)

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA :

* Bukan Rossi, Marquez Waspadai 3 Pembalap di MotoGP Qatar

* Bos Ducati Ikut Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah MotoGP

* MotoGP: Ducati Diprediksi Masih di Bawah Honda

The Author

wartawan

© 2017 Frontier Theme