kabarkekinian

Liputan Berita Terbaru

KABAR BERITA TERPERCAYA

PDIP : Pujian SBY untuk Megawati Membuat Peradaban

Kabarkekinian – Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan pujian pada Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri jadi wanita berhasil. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto juga menilainya hal tersebut jadi hal yang baik bila Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan pujian pada Ketua Biasanya, Megawati Sukarnoputri.

” Itu hal yang baik karna kita mesti mencari beberapa hal yang membuat peradaban, hal yang positif diantara semuanya pemimpin negara ini. Apa pun semua yaitu pemimpin dari rakyat, ” ucap Hasto di Jakarta, Selasa (20/3/2018).

Waktu ditegaskan, apakah itu awal untuk membuat koalisi? Dia cuma mengatakan semua mesti diawali dari hal yang positif.

” Ya semua diawali dengan hal positif, ” terang Hasto.

Dia juga menyatakan, apa yang di sampaikan SBY itu juga bukti peranan Megawati jadi pelopor wanita yang dapat memimpin. Serta dapat jalan didunia politik.

” Jadi semuanya kita juga paham bagaimana kepeloporan ibu Megawati jadi seseorang pemimpin wanita, wanita pelopor didalam masa yang susah, beliau selalu membuat kepercayaan dalam politik, ” pungkas Hasto.

SBY memberikan pujian pada Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri. Presiden ke-6 ini mengatakan Megawati jadi satu diantara sosok wanita berhasil.

Hal tersebut di sampaikan SBY dalam sambutan perayaan Seminar Nasional Hari Wanita Internasional di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin 19 Maret.

” Buktinya di Indonesia ini ada wanita yang berhasil. Di eksekutif ada Ibu Megawati. Di legislatif banyak sekali lagi, ” kata SBY.

Menurut dia, wanita di Indonesia bukanlah saja mesti dilindungi, namun harus juga di beri peluang yang sama.

” Siapa yang perlu memberi serta membuat peluang untuk wanita? Siapa? Kembali yang telah dapat. Membuat dianya yang buat serta kerja, ” tutur SBY.

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA :

* Desain Surat Suara Pilpres Tampilkan Logo Partai Pendukung

* PKS : Bila Berdua Gerindra, Kami Siap di Pilpres 2019

* April, Prabowo Bakal Umumkan Maju di Pilpres 2019?

The Author

wartawan

© 2017 Frontier Theme