kabarkekinian

Liputan Berita Terbaru

KABAR BERITA TERPERCAYA

Jokowi Mulai Hari Memakan Soto di Semarang

Kabarkekinian – Presiden Joko Widodo atau Jokowi serta Ibu Negara Iriana Jokowi memulai kunjungan kerjanya di Semarang, Jawa Tengah, dengan mencicipi kuliner soto ayam ciri khas kota itu. Jokowi serta rombongan tiba di Semarang sesudah lakukan kunjungan kerja sepanjang tiga hari di Papua serta Papua Barat.

Seperti ditulis Pada, Sabtu (14/4/2018), dalam kunjungannya ke Semarang, Presiden serta Ibu Negara meluangkan diri mencicipi kuliner ciri khas kota yang dikenal juga jadi kota pelabuhan itu. Kesempatan ini Presiden pilih menu soto untuk santap paginya.

Rumah Makan Soto Ayam Ciri khas Semarang Pak Man jadi pilihan Presiden untuk sarapan barusan pagi. Jokowidan rombongan tiba dirumah makan itu pada jam 07. 50 WIB. Sesampainya dirumah makan yang berada di Jalan Pamularsih Raya itu, Presiden diterima segera yang memiliki rumah makan Sholeman.

Pada saat ini, Presiden serta Ibu Negara duduk satu meja dengan Menteri Sekretaris Negara Pratikno serta Wakil Wali Kota Semarang Havearita Rahayu. Keempatnya terlihat mengobrol enjoy sembari memakan hidangan yang disajikan.

Mengenai menu makanan yang dihidangkan yaitu soto ayam, bermacam type sate, serta gorengan. Presiden juga pilih memakan semangkuk soto dengan ditemani sate serta tempe goreng.

Usai memakan sajian, Jokowidan rombongan meninggalkan rumah makan sekitaran jam 08. 20 WIB.

Presiden segera kembali pada hotel untuk lalu bersiap lakukan agenda kerja selanjutnya, yakni bersilahturahmi dengan penyuluh agama se-Provinsi Jawa Tengah di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Semarang.

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA :

* Hasto PDIP: Pemilu Peristiwa Politik Biasa, Jangan Sampai Terpecah Belah

* Hendropriyono Juga akan Mundur dari Ketua Umum PKPI

* Resmi Nyapres, Prabowo Juga akan Keliling Indonesia

The Author

wartawan

© 2017 Frontier Theme