kabarkekinian

Liputan Berita Terbaru

KABAR BERITA TERPERCAYA

Konferensi Pers MotoGP AS Tidak Hadirkan Marquez serta Rossi

Kabarkekinian – Marc Marquez serta Valentino Rossi tidak juga akan ada pada konferensi pers mendekati MotoGP AS, Kamis (19/4/2018). Pihak penyelenggara MotoGP memutuskan itu sesudah ke-2 pembalap ikut serta pro-kontra panas di MotoGP Argentina akhir minggu kemarin.

Marquez serta Rossi umumnya senantiasa didatangkan dalam konferensi pers mendekati balapan di tiap-tiap seri Grand Prix. Tetapi, seperti ditulis media Spanyol AS, Sabtu (14/4/2018), ketentuan tidak mendatangkan mereka di ambil agar keadaan tidak memanas.

Kebijakan ini sama dengan pada MotoGP Valencia 2015, yang di gelar sesudah skandal di Circuit Sepang, Malaysia, yang melibatkan Rossi serta Marquez. Waktu itu pembalap Repsol Honda serta Movistar Yamaha itu juga tidak didatangkan pada konferensi pers.

Marquez serta Rossi tetaplah dapat melakukan session wawancara dengan media, tetapi di motorhome semasing. Bila ada dengan di konferensi pers resmi di kuatirkan ke-2 pembalap juga akan ikut serta konfrontasi terbuka.

Tanpa ada hadirnya Valentino Rossi serta Marc Marquez, konferensi pers mendekati MotoGP AS juga akan di hadiri enam pembalap. Mereka yaitu Cal Crutchlow, Johann Zarco, Alex Rins, Jack Miller, Andrea Dovizioso, serta Maverick ViƱales.

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA :

* Jadwal MotoGP Austin: Circuit of The Americas Panas

* Yang memiliki Lama F1 Mulai Negosiasi MotoGP

* Klassemen MotoGP 2018 : Sengit di Papan Atas

The Author

wartawan

© 2017 Frontier Theme