kabarkekinian

Liputan Berita Terbaru

KABAR BERITA TERPERCAYA

PAN Minta Polisi Serius Tangani Masalah Amien Rais

Kabarkekinian – Jakarta – Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno memohon Polri hati-hati serta objektif mengatasi laporan Cyber Indonesia atas sangkaan ujaran kebencian yang dituduhkan pada pendiri PAN Amien Rais.

” Saya memohon kepolisian cermat pelajari laporan pada Pak Amien Rais. Saya yakin penuh, Polri juga akan memprioritaskan objektivitas serta kajian hukum yang mendalam untuk mengatasi laporan Cyber Indonesia, ” kata Eddy Soeparno lewat pesan tertulis, Selasa (17/4/2018).

Eddy menyebutkan, banyak orang-orang yang heran dengan pengaduan Cyber Indonesia.

” Besarnya simpati orang-orang karna Pak Amien tidak cuma punya PAN tapi juga punya umat, ” kata dia.

Berkaitan pro-kontra pernyataan Amien Rais masalah Partai Allah serta Partai Setan, Eddy menilainya apa yang disampaikannya hanya satu majas perumpamaan yang tak ada hubungannya dengan politik.

” Apa yang di sampaikan Pak Amien yaitu tausyiah kuliah Subuh, bukanlah dalam konteks politik terlebih komunitas politik. Semuanya ada sandarannya dalam Alquran, ” pungkas Eddy.

Partai Amanat Nasional (PAN) tengah memperhitungkan memberikan laporan balik Grup Cyber Indonesia yang memberikan laporan Amien Rais ke Polda Metro Jaya.

” Nah itu problem dilaporkan balik atau tidak, PAN tengah membahas, membahas bagaimana yang paling baik. Karna ini mencemarkan nama baik PAN juga, partai juga, ” kata Wakil Ketua Umum PAN Taufik Kurniawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (16/4/2018).

Menurut dia, konteks ceramah Amien Rais cuma tausiah politik serta tidak punya maksud menyinggung partai spesifik.

” Apa yang di sampaikan Pak Amien konteksnya pascasalat Subuh di masjid, beda berstatemen tidak lewat twitter, tidak lewat medsos, ” tutur dia.

Taufik berang bila ada pihak yang mengkaitkan ceramah Amien Rais dengan tendensi politik spesifik.

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA :

* Sebut Partai Setan, Amien Tolak Dihubungkan Politik

* Fadli Zon: Logistik Masalah Kecil bagi Prabowo

* Ketua MUI Mengaku Kagum dengan Kepribadian Jokowi yang Rendah Hati

The Author

wartawan

© 2017 Frontier Theme