kabarkekinian

Liputan Berita Terbaru

KABAR BERITA TERPERCAYA

Waketum Gerindra Sebut Ada Partai Hijau yang Juga akan Merapat ke Prabowo

Kabarkekinian – Wakil Ketua Umum Gerindra Ferry Juliantono membuka ada partai politik propemerintah mengenakan seragam hijau yang juga akan merapat ke koalisi Prabowo Subianto. Partai hijau yang belum juga menyebutkan sikap resmi mensupport Jokowi serta Prabowo adalah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Tetapi, Ferry menyebutkan partai itu tidaklah PKB.

” Warnanya hijau ya. Bila PKB peluangnya seperti kita kenali tidak mungkin saja ke Jokowi. Nah, ini hijau yang satunya sekali lagi, ” kata Ferry waktu didapati di Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

Ferry optimis, pihaknya bisa memenangi pesta demokrasi 2019 kelak. Terutama, lanjut dia, banyak support nada yang berpindah dari bekas Gubernur DKI Jakarta ke Prabowo.

” Dahulu 2014 rakyat banyak yang tidak tahu Pak Jokowi. Rakyat fikir hebat. Eh, cocok saat ini berkuasa, memerintah, ya rakyat tidak ingin ketipu sekali lagi lah. Saya rasa beberapa orang yang berubah mengalihkan suaranya ke siapa saja yang juga akan jadi lawan Jokowi kelak, ” tutur Ferry.

Prabowo sendiri siap melakukan tugasnya jadi Capres 2019 dari amanat kadernya waktu rapat koordinasi nasional lantas di Bogor, Hambalang. Ferry menilainya elektabilitas Prabowo yang belum juga berkampanye juga telah tinggi.

” Wah mantep. Belum juga ngapain-ngapain saja telah 20 %. Sesudah memperoleh mandat, Pak Prabowo juga akan menganggendakan turun ke beberapa daerah serta searah dengan berkurangnya elektabilitas Pak Jokowi menurut survey median yang turun dibawah 40 % 36 %, ” papar Ferry.

” Nah sesaat Pak Prabowo naik. Semoga kelak cocok 2019 ya tempatnya telah Pak Prabowo-nya naik, serta Pak Jokowi serta yang lain tidak naik, ” lanjut Ferry.

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA :

* PAN Minta Polisi Serius Tangani Masalah Amien Rais

* Sebut Partai Setan, Amien Tolak Dihubungkan Politik

* Fadli Zon: Logistik Masalah Kecil bagi Prabowo

The Author

wartawan

© 2017 Frontier Theme